Title: 5 Jajanan Anak Sekolah yang Lagi Viral di Indonesia


Judul: 5 Jajanan Anak Sekolah yang Lagi Viral di Indonesia

Di Indonesia, jajanan anak sekolah memang selalu menjadi tren yang selalu berubah-ubah. Beberapa jajanan bahkan kadang menjadi viral di kalangan anak-anak sekolah. Berikut ini adalah 5 jajanan anak sekolah yang lagi viral di Indonesia:

1. Martabak mini
Martabak mini merupakan jajanan yang lagi hits di kalangan anak sekolah. Biasanya martabak mini ini dijual dengan berbagai pilihan rasa seperti coklat, keju, dan pandan. Martabak mini biasanya dijual dengan harga yang terjangkau sehingga banyak diminati oleh anak-anak sekolah.

2. Pisang goreng keju
Pisang goreng keju juga menjadi salah satu jajanan yang lagi viral di kalangan anak sekolah. Pisang yang digoreng dengan tepung dan kemudian disajikan dengan taburan keju parut ini memiliki rasa yang gurih dan manis sehingga banyak disukai oleh anak-anak.

3. Choco pie
Choco pie juga menjadi salah satu jajanan anak sekolah yang lagi viral di Indonesia. Jajanan ini terbuat dari biskuit yang diisi dengan marshmallow dan coklat. Choco pie biasanya dijual dalam kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa ke sekolah.

4. Donat kentang
Donat kentang juga menjadi salah satu jajanan anak sekolah yang lagi hits. Donat yang terbuat dari kentang ini memiliki tekstur yang lembut dan rasanya yang enak. Donat kentang biasanya dijual dengan berbagai pilihan topping seperti coklat, keju, dan meses.

5. Es buah
Es buah juga menjadi jajanan yang lagi viral di kalangan anak sekolah. Es buah yang segar dan sehat ini banyak disukai oleh anak-anak karena rasanya yang manis dan segar. Es buah biasanya dijual dengan berbagai pilihan buah seperti melon, semangka, dan anggur.

Itulah 5 jajanan anak sekolah yang lagi viral di Indonesia. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca.

Referensi:
1.
2.